Langsung ke konten utama

7 Sniper wanita dari Dunia Anime

Sniper adalah penembak jitu yang mampu menghabisi target dari jarak jauh. Keren kan? Di dalam dunia anime sering ada karakter yang memiliki kemampuan hebat ini, mungkin sebagian besar pengemar anime sudah mengetahui Sinon dari SAO 2. Selain Sinon masih banyak lho Sniper lainnya, Silahkan baca daftar di bawah ini:

7 Sniper dari Dunia Anime

Asada Shino/ Sinon dari Sword Art Online 2

Sinon dari Sword Art Online 2
Untuk menghilangkan trauma terhadap pistol, Asada Shino bermain game online Gun Gale Online. Di game ini dia memakai nickname Sinon, sniper berbakat dengan senjata andalan PGM Ultima Ratio Hecate II.

Prestasi terbaiknya adalah menjadi pemenang bersama Kirito di Bullet of Bullet ke3. Di ALfheim Online, Shino mengunakan karakter Cait Sith pemanah, dia dapat mengenai target sejauh 200m hanya dengan panah yang diperuntukkan untuk jangkauan 100m. 

Mey-Rin dari Black Buttler (Kuroshitsuji)

Mey-Rin dari Black Buttler
Seorang pelayan dari keluarga Phantomhive, saat pertama kali melihatnya tampak Mey-Rin hanyalah pelayan biasa yang kikuk. Tapi saat dia melepas kacamatanya, dia berubah menjadi sangar.

Sebelumnya dia bekerja sebagai seorang sniper, berkat rabun jauhnya yang extreme dia tidak membutuhkan scope untuk menembak dari kejauhan. 

Mine dari Akame ga Kill!

Mine dari Akame ga Kill!
Seorang gadis muda anggota Night Right. Teigu andalannya Pumpkin memiliki tiga mode sniper, machine gun dan long barrel. Di awal seri, Mine menggunakan mode sniper untuk menghabisi para pejabat korup dari jarak jauh, dia menyebut dirinya "Sniper Jenius".

Momen paling menyentuh adalah dimana Mine memusatkan seluruh energinya kedalam pumpkin untuk mengalahkan Jendral Budo demi menyelamatkan teman-temannya. 

Reki dari Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo)

Reki dari Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo)
Reki adalah keturunan dari Minamoto no Yoshitsune dan Gengis Khan. Dia memiliki julukan "Robot Reki" karena selalu tenang dan tanpa ekspresi. Seorang sniper terbaik dari Tokyo Butei High dengan senjata andalannya Dragunov memiliki jangkauan mencapai 2050 m. Reki selalu memeriksa peluru yang dia gunakan, hanya 1 dari 20 peluru yang lolos dari pemeriksaan ini. 

Riza Hawkeye dari Fullmetal Alchemist

Riza Hawkeye dari Fullmetal Alchemist
Anggota militer yang menjadi bodyguard dari KolonelRoy Mustang. Selain jago dalam urusan administrasi kantor, Riza juga memiliki kemampuan penembak jitu. Dia mendapatkan julukan "Hawk Eye" setelah Perang di Ishval. Insting tajamnya terlatih berkat pengalaman di berbagai pertempuran. 

Tina Sprouth dari Black Bullet

Tina Sprouth dari Black Bullet
Seorang Nocturnal Initiator yang mengunakan tablet kafein untuk membantunya tetap terjaga di siang hari. Tipe Initiatornya adalah burung hantu, Tina adalah seorang sniper berbakat dengan Peringkat IP 98. Senjatanya andalannya Senapan Sniper .50 Caliber, dia juga menggunakan Shenfield semacam alat pengintai yang dapat mendeteksi kecepatan angin, letak target dan temperatur. 

Yoko Littner dari Gurren Lagann

Yoko Littner dari Gurren Lagann
Dia berasal dari desa Jeeha, pengguna senapan laras panjang (hasil modifikasi dari Barrett M82). Dengan daya ledak senapan tersebut dikombinasikan dengan kemampuan snippingnya, Yoko dapat menjatuhkan dua Gunmen tanpa terluka. Sebagai anggota dari tim Dai-Gurren, kemampuannya mengendarai Gunmen tidak diragukan lagi.

Selain ketujuh sniper di atas ada juga, Lilith Asami dari Trinity Seven, Chika dari World Trigger, Chaika Trabant dari Hitsugime no Chaika, Sig Chan dari Uppotte!, Togo Mimori Washio dari Sumi is a Hero. Kalau ada yang belum saya tulis, boleh menambahkan di komentar!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

project [ ] bab 1

Prolog: Hampa. Hatiku serasa kosong. Ini peringatan kelima semenjak saat itu. Dan sudah lima tahun berlalu semenjak kejadian tersebut. Lima tahun yang lalu, aku menangis dengan terisak-isak. Menangis di depan sebuah foto di sebuah rumah, lebih jelasnya di sebuah rumah duka. Aku meratapi kehilangan itu dengan mendekam dalam tangisan. Karangan bunga duka menghiasi foto dengan sebuah senyuman tak berdosa tersebut. Mataku memanas, rasanya semua hal yang kulakukan selama ini sia-sia. Lalu tanpa kusadari, air mata mulai deras mengalir ke pipiku. Dan dengan perlahan mulai menetes ke lantai. Dipenuhi kesedihan, aura berkabung ini membuatku semakin mendekam dalam kesedihanku sendiri. Perasan menyesal dan hampa ini membuat dadaku sesak. Dadaku benar-benar sesak, nafaskupun tak beraturan sama sekali. Semua orang menangis dan bersedih, tapi air mata mereka semua hanya karna formalitas dan rasa kasihan semata. Akulah yang paling menderita dan tertekan, kar

proyek "no name" bab 3

BAB 3: Sampai aku menyadarinya, mesato renggepun telah menghilang. Bagian 3-1 1 bulan aku mendapatkan les privat, 1 bulan tersebutlah aku semakin mengenal sosok mesato rengge. Dia adalah seorang penyihir cilik yang sangat terkenal di dunia matematika. Tapi dunia yang dia ketahuipun bukan hanya matematika. Dia suka membaca buku, di atap sekolah ini, dia biasa meminjam dan membaca beberapa buku. Entah itu buku sastra atau hanya sekedar komik saja. Hal yang paling aku ingat saat belajar dengannya adalah kalimat “may i have a large container of coffe?” Mungkin beberapa dari kalian, terutama aku akan kebingungan saat pertama kali mendengar kalimat ini. mungkinkah ini sebuah sajak? Atau sebuah kata-kata? Tapi sayang tidak seperti itu. itu adalah sebuah kalimat kunci untuk mengingat nilai pi dalam matematika. Bila kalian hitung semua huruf perkatanya, maka akan terbentuk kumpulan huruf 3,1415926 yang merupakan nilai pi. Ya, sebenarnya banyak sekali cara unik dan